Senin, 16 Mei 2011

Fakta tentang Sooyoung SNSD

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPEsggyQ5DekSZZEOIPaU3yh-iN4odEsm9wmNryfaG7tuI9iFJlO7vwRqqWfToesIynj8GBi4RmJwKendNanl-gQ5liC8k6yAO_q8Mu6tKFDC3Y-YPM2iaCbhJ7lt4Dwlfmc_SvqcFUpc/s1600/-SooYoung-girls-generation-snsd-16429112-420-600.jpg
1. Di rumah, dia tinggal bersama ayahnya, ibu, saudara perempuan, dan anjing kecil lucu bernama Jjanglee. 2. Ayahnya, bernama Choi Jungnam, adalah seorang arsitek. Ada juga pemilik perusahaan kontraktor. Ada juga pengusaha. Hanya menyimpulkan, ayahnya adalah seorang arsitek yang juga mengelola kontraktor perusahaan.
3. Ibunya bernama Moon Soohee (saya kira personil Wonder girls), adalah ibu rumah tangga. Tapi dia tidak pernah menjadi guru di opera kelas.
4. Saudara laki-lakinya, bernama Choi Soojin, sekarang belajar di bidang sastra. dia juga adalah seorang seniman musik. Akhirnya, ia bermain dengan drama musikal berjudul Yunho DBSK Ggong.
5. Sooyoung pernah debut di Jepang pada usia 12 tahun dengan duo yang disebut Rute O. Satu ‘grup sendiri, Marina Takahashi, adalah Jepang. Rute O adalah sekelompok proyek 3 tahun yang merupakan Piala Dunia Korea-Jepang 2002.
6. Sementara di Jepang, dia tinggal bersama BoA dan Grace The Sunday. Akhirnya, sampai sekarang Sooyoung panggilan BoA “senpai” bukan “sunbaenim”.
7. Sooyoung adalah anggota tertinggi di SNSD. yaitu 170cm. Dan dia PASTI semakin tinggi meskipun pada sampul album ini ditulis Hoot tinggi 170 cm (karena dia debut ketika hanya 17 tahun). Data terbaru dari threadnya di SSF mengatakan bahwa tinggi 173 cm. Yang jelas, saat ia berdiri berbaris dengan anggota Super Junior, dia terlihat ketinggian yang sama dengan Ryeowook, Sungmin dan Donghae.
8. Sooyoung pernah punya pacar. Dan anggota lain sering menggoda bahwa ia ingin punya pacar.
9. Tentang masalah di atas, Sooyoung pernah menyimpan nomor ponsel ibunya dengan nama Jo Insung.There, SMS dari nomor yang mengandung kata-kata seperti “Anda lagi lakukan?” Atau “Apa Apakah engkau makan?”. Tapi ketika nomor disebut, yang terdengar bahkan suara ibunya. LOL
10. Sooyoung lahir di Gwangju (tapi ada pula yang mengatakan di Seoul) pada 10 Februari 1990.
11. dia adalah anggota termuda ketiga (1 tahun 4 bulan lebih tua dari Seohyun dan 3 bulan lebih tua dari Yoona).
12. Meskipun enam anggota lainnya dari sekitar satu tahun lebih tua (6 anggota semua lahir pada tahun 1989), Sooyoung tidak ingin menyebut mereka “Unnie”, kecuali pada saat-saat tertentu ketika ia ingin.
13. Choi Sooyoung arti nama adalah kelopak Bunga Mewah.
14. Summer adalah nama Inggris  Choi. Jessica yang memberikannya.
15. Nama Jepang adalah Che Suyon. dia mendapatkan nama ini ketika debut di Jepang.
16. ia dikenal sebagai juru bicara untuk SNSD. dia mengakui bahwa ia sering didorong ke depan mikrofon oleh anggota lain ketika mereka harus memberikan pidato terima kasih atau sejenisnya. ia juga dikenal sebagai pengambil alih tanggung jawab untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan “jebakan” dan berbicara terhadap situasi yang tidak menyenangkan.
17. dia juga dengan DBSK Junsu, Yoochun, dan Yunho. Juga dengan Jaejin Pulau Ft.
18. MBLAQ Leejoon pernah berkata, “Sooyoung berbicara dengan baik dia tinggi dan sangat baik untuk kita..”
19. Sooyoung panggilan Sungmin “Ming-oppa” dan Sungmin memanggil Sooyoung “Soong”. Sungmin pernah mengatakan bahwa penggemar bisa memanggilnya “Ming-oppa” seperti Sooyoung dan itu adalah panggilan favoritnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar